Sabtu, 12 November 2011

Berita terkini SEA Games 2011 indonesia


VIENTIANE - Regu putri tenis meja Indonesia dipastikan langsung tersingkir dari persaingan. Pasalnya, mereka telah mengenyam dua kekalahan pada pertandingan penyisihan Grup B di SEA Games 2009 Laos di Gedung Konvensi Universitas Nasional, Vientiane, Selasa (8/12). Putri Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Malaysia dan Myanmar, sementara Grup A dihuni juara bertahan Singapura, Vietnam, Filipina dan tuan rumah Laos. (ANTARA,Kompas)
Sementara itu Petinju Jawa Tengah, Ahmad Amri, berpeluang besar menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia pada SEA Games XXV di Laos.kelas yang diikuti Amri, yaitu 81 kilogram atau berat ringan, biasanya jumlah pesertanya lebih sedikit dibandingkan kelas-kelas yang ada di bawahnya. (Sumber : AP, Kompas)

Tim Hoop Sepak Takraw Indonesia Gagal ke Final

Kontingen sepak takraw Indonesia membuang kesempatan mendulang dua medali emas. Merah Putih gagal setelah dua tim hoopnya tumbang di babak semifinal di ITECC, Vientiane, Laos, Selasa (8/12/2009). Di hoop putra, Indonesia tak berkutik dari rival abadi Thailand. Yudi Purnomo dkk harus mengakui keunggulan Negeri Gajah Putih itu 710-970. Sementara Vietnam menyudahi tim hoop putri Merah Putih 670-550.

cacad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar